Obat Herbal Demam Berdarah

Obat Herbal Demam Berdarah,- Mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami tanpa menggunakan obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia memang merupakan suatu cara pengobatan yang paling banyak dicari cari oleh kalangan masyarakat di zaman yang modern ini, tak terkecuali dalam mengobati penyakit Demam Berdarah. Ini semua dikarenakan untuk menjaga si penderita dari bahaya efek samping serta efek ketergantungan. Maka dari itu, kami di sini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Demam Berdarah yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Demam Berdarah secara alami hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit Demam Berdarah, serta khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Demam Berdarah yang efektif serta aman.

Demam Berdarah
Obat Herbal Demam Berdarah
 Penyakit demam berdarah dengue ( DBD ) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan perdarahan. Nyamuk Aedes aegypti sangat berbahaya. Yang lebih berbahayanya lagi mahluk ini tidak hanya menularkan penyakit DBD tetapi dapat juga menularkan penyakit Chikungunya. Seringkali, penyakit demam berdarah dengue (DBD) baru diketahui ketika sudah akut. Gejalanya yang mirip dengan penyakit lain, acap kali membuat penanganannya jadi terlambat.

Gejala-Gejala DBD diantaranya:
  1. Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celsius ).
  2. Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
  3. Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
  4. Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali ).
  5. Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  6. Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20 %.
  7. Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
  8. Terjadinya melena ( buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah ).
  9. Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.

 Khasiat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Demam Berdarah Yang Efektif Dalam Pengobatannya Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Obat Herbal Demam Berdarah Ace Maxs

Setiap penyakit tentu saja ada obat nya, begitu juga dengan penyakit Demam Berdarah. Dan Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai Obat Herbal Demam Berdarah yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Demam Berdarah secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, khusunya untuk mengobati penyakit Demam Berdarah. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, serta masih banyak lagi. Selain itu herbal Ace Maxs ini juga di proses melalui beberapa tahap ferivikasi, sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli berpendapat bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Herbal Demam Berdarah Ace Maxs ini terdapat kandungan senyawa Xanthone yang merupakan Zat Antioksidan yang tinggi yang melebihi Vitami C dan E. Zat antioksidan ini berfungsi untuk menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak sehat. Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening.

Selain kulit manggis, pada Obat Herbal Ace Maxs juga terdapat bahan utama lainnya yait daun sirsak yang dimana pada daun sirsak tersebut terdapat khasiat yang mampu mengobati penyakit demam berdarah secara efektif serta aman. Selain itu, pada daun sirsak juga terdapat suatu kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun. Zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit Demam Berdarah, dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Demam Berdarah, anda dapat memsannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ALF seperti contoh di bawah ini:

ALF : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085
Contoh Pemesanan 2 Botol :
ALF : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa ALF merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

    Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Demam Berdarah merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan kesembuhan.

Terimakasih Atas Minat Serta Kepercayaan Anda Telah Berkunjung Ke Blog Kami Dan Berbelanja Obat Herbal Ace Maxs Secara Online Kepada Kami.

Artikel Kesehatan Lainnya :

* Obat Herbal Demam Berdarah *

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Demam Berdarah"

Posting Komentar