Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh, Efektif dan Aman

Dalam artikel kali ini kami akan membahas informasi mengenai Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh dalam pengobatannya serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun yang dapat merusak organ dalam tubuh yang lainnya.

Pengertian Kencing Batu
Kencing batu merupakan pembentukan batu dalam sistem maupun organ saluran kemih, yaitu ginjal, kandung kemih, ureter, dan uretra. Batu bisa terbentuk akibat adanya penumpukan garam dan mineral (kalsium, amonia, asam urat, sistein) dalam urine.

Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh, Efektif dan Aman

Bentuk batu dalam saluran kemih bisa bermacam-macam, mulai dari seukuran batu kerikil hingga batu besar. Batu tersebut dapat menetap di posisi mereka terbentuk atau berpindah ke organ saluran kemih lain.

Kencing batu lebih umum terjadi pada orang dewasa dibandingkan anak-anak. Jika kencing batu dialami oleh anak kecil, sebagian besar dikarenakan mereka menderita penyakit atau kondisi tertentu yang membuat batu bisa terbentuk. Tapi, ada juga anak-anak yang menderita kencing batu tanpa alasan yang jelas.

Kencing batu atau adanya batu pada saluran kemih dapat menghalangi aliran urine, menimbulkan rasa sakit, hingga menyebabkan masalah jangka panjang jika tidak diobati segera.

Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh, Efektif dan Aman

Penyebab Kencing Batu
Kencing batu merupakan suatu kondisi kesehatan yang disebabkan karena adanya peningkatan konsentrasi endapan dari sisa metabolisme tubuh (urine). Kondisi ini ditambah dengan jumlah air minum sedikit dan gangguan penyerapan usus bisa menyebabkan munculnya batu di saluran kemih, ginjal atau kandung kemih.

"Menurunnya jumlah zat pencegah pembentukan batu saluran kemih seperti Sitrat dan Glycosaminoglycans, penurunan solubilitas atau kelarutan urine bisa menyebabkan gangguan asam basa air kemih yang membuat terjadinya pembentukan inti batu," tambahnya lagi.

Terbentuknya inti batu inilah yang membuat anyang-anyangan muncul dan terkadang buang air disertai nyeri. Dikatakan dr Devintha, batu saluran kemih lebih umum dijumpai pada pria daripada wanita.

Pria lebih berisiko karena memiliki saluran kemih yang lebih panjang dan sempit. Apalagi jika ditambah gaya hidup tidak sehat dan kebiasaan minum yang kurang, batu saluran kemih bisa muncul kembali dalam waktu beberapa tahun.

Oleh karena itu dr Devintha mengatakan agar masyarakat, terutama pria usia produktif untuk mau menjalankan gaya hidup sehat.

"Di masa mendatang sebagai pencegahan terjadinya batu saluran kemih disarankan minum cukup, diet kalsium normal, olahraga dan hidup sehat. Batu saluran kemih sendiri berulang, kemungkinan rekurensi dalam jangka waktu 10 tahun adalah 10-20 persen," pungkasnya.

Gejala Kencing Batu
Umumnya, pasien penderita kencing batu akan mengalami berbagai gejala seperti :
  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Merasa nyeri yang tajam di perut bagian bawah atau punggung
  • Mengalami mual dan muntah
  • Adanya darah dalam urine.
Rasa sakit tersebut dapat berlangsung dalam waktu yang sebentar ataupun lama. Tidak semua penderita kencing batu mengalami berbagai gejala diatas, karena terdapat pada beberapa pasien yang mengalami kencing batu dengan ukuran batu yang kecil dan keluar dengan mudah bersamaan dengan urine.

Pengobatan Kencing Batu
Berikut adalah beberapa penanganan medis yang dapat membantu anda dalam mengatasi kencing batu yang sedang diderita :
  • Gelombang kejut lithotripsy (Shock wave lithotripsy atau SWL), prosedur ini menggunakan mesin lithotripter penghasil gelombang kejut guna menghancurkan batu ginjal menjadi partikel yang lebih kecil agar mudah terbuang melalui saluran kemih.
  • Mengangkat batu dengan ureteroscope, yaitu dengan memasukkan alat mirip selang panjang dengan ujung menyerupai kantong ke dalam Batu di dalam ureter akan diangkat oleh ujung kantong tersebut.
  • Lithotripsy dengan ureteroscope, yaitu menggunakan sinar laser untuk menghancurkan batu menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Tujuannya agar batu dapat keluar dari tubuh dengan mudah melalui urine.
  • Percutaneous nephrolithotomy, di mana selang akan dimasukkan langsung ke dalam ginjal melalui sayatan di punggung. Kemudian batu dihilangkan dengan alat nephroscope.

Selain dengan menggunakan cara medis, terdapat pula pengobatan herbal yang diyakini dapat membantu menyembuhkan kencing batu tanpa menyebabkan rasa sakit, yang mana mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Kencing Batu Herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah diuji akan kandungannya.

Ace Maxs Obat Herbal Kencing Batu Ampuh, Mengobati Secara Alami serta Efektif dan Aman.

Ace Maxs Obat Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi

 Ace Maxs adalah Obat Herbal Kencing Batu terbaik generasi terbaru yang telah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan banyak pasien kencing batu di Indonesia. Obat Herbal ini hanya di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam yakni perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Obat Kencing Batu alamiah ini dibuat dengan kecanggihan bioteknologi modern dan diawasi dengan ketat oleh ahli di bidangnya sehingga menghasilkan kualitas produk herbal yang berkhasiat tinggi.

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa Kulit Manggis dan daun sirsak merupakan perpaduan yang sangat tepat untuk menyembuhkan kencing batu selain dengan proses operasi, karena pada kulit manggis terdapat zat antioksidan yang merupakan suatu zat senyawa aktif yang bernama xanthone. Dimana zat xanthone merupakan senyawa aktif yang sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah kencing batu. Serta dapat melindungi dan memperbaiki kerusakan sel akibat proses terjadinya radikal bebas sehingga urin yang berada dalam tubuh dapat dengan mudah untuk di keluarkan sehingga tidak akan menimbulkan terjadinya penimbunan di persendian yang memicu terjadinya nyeri batu ginjal atau yang disebut dengan kencing batu. Disini lah manfaat buah manggis sebagai antioksidan yang berfungsi menjaga daya tubuh serta menguatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit .

Selain itu, daun sirsak juga memiliki keunggulan yang tidak kalah pentingnya sebagai Obat Kencing Batu Alami, karena pada daun sirsak terdapat kandungan yang mampu menstabilkan kadar garam yang ada pada saluran kemih yang menyebabkan air kemih jenuh dengan garam garam yang membentuk batu. Selain itu daun sirsak juga mampu mengatasi penyakit kanker bahkan berbagai penelitian telah dilakukan dan hasilnya sangat menakjubkan. senyawa accetogeninns dalam daun sirsak memiliki kinerja 10.000kali lebih kuat menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

Selain memiliki kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan kencing batu, herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrais POM TR. 142 680 331 Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kelegalan Obat Herbal Ace Maxs ini.

Berikut Salah Satu Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal Ace Maxs dalam Menyembuhkan Kencing Batu

Nama      : Haryono
Umur      : 43 tahun
Asal        : Bekasi
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal


Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAX'S, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan kesembuhan.

Terimakasih Atas Minat Serta Kepercayaan Anda Telah Berkunjung Ke Website Kami Serta Berbelanja Obat Herbal Ace Maxs Secara Online Ke Pada Kami.

Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh, Efektif dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Penyebab, Gejala & Obat Herbal Kencing Batu yang Ampuh, Efektif dan Aman"